DO NOT MISS

Jumat, 23 November 2018

PANTAI PANJANG, TEMPAT FAVORIT WARGA BENGKULU BERLIBUR

Obyek wisata Pantai Panjang

TEMPAT FAVORIT WARGA BENGKULU BERLIBUR

Tempat Wisata | Bengkulu ialah kota yang indah serta menarik yang disebut kota paling besar ke-2 di pantai barat Pulau Sumatera. Seperti kota-kota yang lain di Indonesia, Bengkulu ikut mempunyai obyek wisata andalan untuk Anda kunjungi waktu liburan ke Bengkulu yakni Pantai Panjang Bengkulu yang ada di Kecamatan Ratu Agung, Kecamatan Teluk Sagara serta Kecamatan Ratu Samban, Propinsi Bengkulu, Indonesia. 

Pantai Panjang ialah salah satunya obyek wisata sangat popular di Bengkulu yang banyak didatangi oleh wisatawan. Pantai yang terhampar luas selama 7 km. dengan lebar 500 mtr. ini adalah tempat favorite masyarakat Bengkulu liburan. Di pantai ada sport center hingga banyak masyarakat Bengkulu beraktivitas jogging, bermain bola, bersepeda, volley pantai dan lain-lain, hingga pantai ini begitu cocok untuk keluarga liburan. 

Tidak hanya menjadi lokasi untuk berlibur untuk bersantai nikmati pemandangan pantai yang cantik memesona, Ombak di pantai ini begitu beragam hingga banyak digunakan oleh wisatawan untuk berenang atau berseluncur. Di tempat ini Anda dapat juga bermain-main di seputar pantai sebab di tempat Pantai Panjang tersedia banyak penyewaan sepeda. Sesaat buat Anda yang mempunyai hoby photografi, di sekitar pantai ada pemukiman nelayan, Dari sana Anda dapat memperoleh obyek Human Interest atau bahkan juga bila Anda hadir saat senja hari, Anda akan memperoleh hunting sunset yang begitu mengagumkan di atas cakrawala senja serta siap untuk Anda abadikan. 

Nah buat Anda yang akan bertandang ke Bengkulu, Obyek wisata Pantai Panjang bisa jadi prioritas untuk didatangi. sebab selain tempatnya yang dekat dengan pusat kota Bengkulu, Beberapa sarana di Pantai Panjang seperti hotel, restoran serta beberapa kedai minuman dan makanan untuk Anda bersantai sudah ada serta bahkan juga beberapa toko cindera mata juga tersedia banyak disepanjang pantai kebanggaan masyarakat Bengkulu ini. 

Nah tidak hanya bisa berkunjung ke Pantai Panjang Bengkulu, Anda dapat juga berkunjung ke beberapa tempat indah yang lain seperti Kampung China, Pantai Tapak Paderi, Pantai Jakat, Danau Dendam Tidak Telah serta Pelabuhan Kota Baai. Sesaat buat Anda pengagum durian, Kota Bengkulu ikut mempunyai spot berburu macam olahan ciri khas durian yang dapat Anda dapatkan di Pondok Durian, Bengkulu. Dalam tempat Memilih Desain Furniture ini Anda dapat nikmati bermacam olahan durian dari mulai es cream durian serta beberapa variannya, roti bakar durian, serabi durian, pancake durian dan lain-lain. 

Akses Ke arah Pantai Panjang, Bengkulu 

Untuk ke arah tempat Pantai Panjang Bengkulu, ada beberapa jenis sarana transportasi yang ada seperti transportasi umum serta sewaan dari pusat kota Bengkulu. Pantai Panjang bisa ditempuh sejauh 3 km. dari pusat kota 

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tempat Wisata. Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates